Minggu, 02 September 2012

Anak yang tidak diharapkan :D

Anak yang tidak diharapkan hihihihi, iya ini bahasa kasarnya, bahasa halusnya sih "kebobolan"

Papa dan mamah saya memang ga berencana menambah anak, karena mereka sudah punya sepasang anak, satu anak perempuan dan satu anak laki- laki yang sudah beranjak dewasa pada saat itu, tadaaaaaaa tanpa disangka-sangka akhirnya datanglah si bungsu ini minta dilahirin kedunia biar eksis hihihi.

 Ibu saya mengandung saya disaat usianya tidak lagi muda (43 tahun), karena ketakutannya akan adanya komplikasi untuk mengandung dan melahirkan disaat usianya itu, beliau sempat berencana untuk menggugurkan kandungan diawal-awal masa kehamilan, untung saja ada nenek yang biasa saya sebut emak (ibu dari papa) yang melarang mamah untuk menggugurkan kandungan, "entong digugurkeun, eta anak emaaa" kata emak saat itu. oooh emaaaaak you save my life hihihih...

Dibandingkan kakak-kakak saya, saya termasuk anak yang beruntung. Bila kakak-kakak saya dilahirkan oleh bidan ditempat bersalin yang sederhana, saya dilahirkan oleh dokter di rumah sakit bersalin swasta terkenal dibandung. Bukan karena dispesialkan tapi karena mamah tuh paranoid sama kehamilan dimasa tuanya, takut anaknya kenapa2 juga.
Ternyata ketakutan mamah terbukti juga,si bungsu ini emang dah ngerepotin dari mulai dikandungan. Saat melahirkan, mamah ngga bisa melahirkan secara normal seperti biasanya, karena saya harus dibantu "keluar" dengan alat yang entah apa namanya, disebabkan bahu saya yang lebar -___- kalau ngga salah saya harus disedot sama yang namanya "tang" ??? hahaha

tanggal 3 juli 1986 lahirlah si bungsu ini ke dunia tepat disaat adzan isya berkumandang. saya diberi nama Hana Isyana Utiara. Hana yang artinya bunga (bahasa jepang), isyana karena saya lahir pada saat adzan isya, dan Utiara karenaaaaaaaa hmmmmm mungkin awalnya mau dikasih nama mutiara tapi M nya ketinggalan hihihhi nama belakang ini ampe sekarang saya blum negerti apa artinya.


Naaah mamah ngga nyesel kan dah mempertahankan kehamilan mamah sekarang? anaknya lucu gini hasilnya ;p heheheh

ILOVEU MAH AND THANK YOU






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar