Kamis, 20 September 2012

ANCOL-first time for neisha

Waktu masih rantau dijambi, kita sekeluarga liburan ke ancol nih, barengan sama temen-temen kantor ayah juga, Ada mba ellin, rollis, wina, rahmat, edu, nova. Berangkat nyubuh dari jambi, pake penerbangan paling pertama ke jakarta, nyampe dijakata kita check in dulu di mercure ancol hotel.
liburan kali ini lumayan deg-degan nih, soalnya malem sebelum neisha berangkat, badannya tiba-tiba panas :( awalnya ga akan jadi ikut liburan, tapi karna neishanya pas bangun masih aktif-aktif aja, akhirnya kita berangkat.

ngomong-ngomong soal batal liburan, udah beberapa kali nih, sering malah, mau berangkat liburan tapi berakhir batal. tiket pesawat angus, persiapan yang dah disipain jauh-jauh hari terbengkalai, hoeeeeh apa daya, kebanyakan batal karena dihari liburan itu ternyata bentrok sama rapat dadakan dari kantor ayah, atau secara mendadak beberapa hari sebelum liburan neisha demam dan sakit. ibu ibu seantero jagat raya kayanya pernah ngalamin batal liburan gara-gara anaknya ngedadak sakit.

setelah istirahat bentar di hotel, akhirnya kita main didufan, neisha yang masih sedikit demam, cemberuuuut terus hihihi. didufan ini saya sama neisha cuma jalan-jalan n makan hahahah, yang main wahana-wahananya cuman ayah dan temen-temennya.
selesai dari dufan kita langsung istirahat lagi di hotel, bodohnyaaaa!dari dufan ke hotel kita nyewa mobil golf yang kebuka, jadi sepanjang perjalanan neisha kena angin kwenceng banget, alhasil malemnya neisha tambah demam *stupidMom... sebelum bobo neisha dikasih obat penurun panas dan alhamdulillah besok paginya dah ceria lagiiiiii, demamnya sisa dikit tapi dak aktif lari sana, lari sini.


hari ke-2 diancol, setelah sarapan, kita main di pingir pantai trus naik gondola... ngomong-ngomong soal gondola, saya ga ngerti letak keseruannya dimana, yang ada horoooooor...udah tinggi banget, sempit, pengap, dibawahnya laut, goyang-goyang, dan lamaaaaaaaaaa pula, semacam uji nyaliiii...diatas gondola yang menikmati cuma ayah ma neisha doang, emaknya? pucet ahahaha...
udah puas main dipantai, kita balik ke hotel makan siang trus berangkat ke seaworld. sebenernya keseaworld ini request ayah, ayah tuh seneng banget liat ikan, hobby banget sama hal-hal berbau ikan terutama ikan laut, sampe hapal nama ikan dan harganya hahaha...jadi keseaworld ini hiburan buat ayah. neisha? ngga nyampe 15 menit dah minta gendong dan tidoooor.

sorenya kita checkout dan siap-siap pulang ke jambi. penerbangan selama kurang lebih 1 jam, nyampe deh dibandara sulthan thaha. oh iya buibuuuuu, kalau mau ngajak anaknya liburan, jangan lupa bawa obat-obatan untuk anak dan keluarga ya, terutama anak. jadi kalau anak tiba-tiba sakit ga kelabakan nyari apotek.

selain itu bawa baju anak seperlunya, aliaaas jangan rempoooong bawa sebreg baju dan berkoper-koper. khusus buat anak, pisahin semua perlengkapannya disatu tas khusus, jangan dicampur sama tas ibu, bapaknya, biar praktis. dan beruntunglah ibu yang ngasih asi, ga usah repot bawa perlengkapan menyusui seabreg2, kaleng susu, botol-botol, alat pembersihnya dll, kita si mamah asi seluruh alatnya dah nempel dibadan, anytime redeeeeh hahahaha....

selama ini sih ga repot juga ya kalau ngajak neisha traveling, cuma 1 tas sedang, paling bawa alat makan, baju secukupnya, sepatu, jaket, topi, obat, pampers deh. paling banyak tuh kalau bawa dia pas masih bayi, sekitar 3 bulan sampe 6 bulanan deh, kemana-mana pasti bawa tas bayi, isinya lumayan banyak, kebanyakan pampers, babyoil,baby cream, telon, tissu basah dll, yang paling banyak baju ganti.

segitu aja deh buibuuuuu, Selamat berlibur bersama keluarga tersayang :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar