Sabtu, 01 September 2012

Dihamili (2010)

Rencana awal setelah nikah adalah gw bakalan kerja setelah sebulan penyesuaian dikota baru n nunda kehamilan ampe setaun... Taunyaaaaa

Pas sabtu pagi gw ngeluh ma Suami. "yah, ko badan Bunda pegel2 ya? Trus lemeeees bgt, kaya tanda2 dateng bulan" trus kata Billy "Bunda kan dirumah terus, jarang olah raga itu bun"
Tp feeling ko ga enak,tanda2nya emang kaya mu dtng bulan tp ko lemesnya luar biasa ya?
Naaah besok paginya, ayah ngajakin olah raga, lari pagi, sit up, push up. Biar ga lemes katanya...tp ko Malah tambah lemes... Akhirnya nlp mamah "mah, Hana sakit kayanya" trus mamah nanya tanda2nya trus nanya tgl terakhir datang bulan..."seinget Hana sih terakhir datang bulan pas tgl 28nov09 beberapa hari sebelum nikah(5des09) trus mamah bilang "pas nikah pas masa subur bgt tuh, coba dites"

Akhirnya besok malemnya dites tp hasilnya kurang meyakinkan karna satu garisnya warnanya pudar. Jd besoknya (01jan10) Kita ke dokter n hasilnyaaaaaa, selamat dah hampir sebulan, ALHAMDULILAH...
Si ayah rada shock karna kmren dia nyuruh istrinya olah raga berat, untung janinnya gpp..

Masuk ke umur janin 2 bulan mulai tuh mual2, muntah, susah makan, n Ada saatnya ga bs bangun dr tempat tidur karna saking pusingnya.alhasil ga bs masak n beres2 rumah, untung punya Suami yg super sabar n baiknya luar biasa... Dia bangun lebih subuh, beres2,nyiapin sarapan bwt istrinya sebelum ke kantor. Siangnya dia sempetin pulang ke rumah bwt bawain makan siang, trus malemnya bawain makanan bwt istrinya yg lg hamil.Suami yg luar biasa!!!

Keanehan gw selama hamil jg ajaib bgt, takut mandi, ga bs ngebauin bau sabun, klo naik mobil ga bs pake ac(ribet bgt secara ni kota panasnya ga kira2),mandi paling banter seminggu sekalin itu pun dimandiin sambil gwnya tutup idung karna ga mau ngebauin wangi sabun, kebayang ngga baunya kaya apa?tp Suami gw tetep Aja keliatan sayang, meluk2, nyium2in, ngemanjain luar biasa

Selama hamil kehidupan gw cuma kamar n kamar mandi karna ruang tengah msh kosong ga Ada ac atau pun sofa. Mungkin karna kasian akhirnya pas Ada rezeki lebih, akhirnya dia beliiin sofa n ac bwt ruang tengah, kasur jg bwt kamar yg kedua n mesin cuci biar gw ngga cape nyuci manual.setelah berumah tangga ini gw baru tau barang2 itu mahal, pantesan Aja papah dulu sering marah klo gw ngotorin sofa, ya iyalah harganya ga cukup cuma sejuta duajuta, that's why gw lebih nenghargai apa yg gw punya sekarang.selain itu gw percaya pernikahan Dan anak memang membawa rezeki tersendiri.alhamdulillah diumur pernikahan kita yg Blum satu tahun kita dah bisa beli rumah (walaupun nyicil) n beli mobil ( walaupun tahun tua) yg pasti ini berkah Dari niat kita yg baik untuk nikah.alhamdulillah kita pun bs beli perlengkapan bayi n mempersiapkan biaya persalinan yg gw ga Sangka semahal itu dengan kerja keras suamiku sendiri :) ini yg namanya Mandiri nekat hihi.tinggal jauh dr orang tua, dipulau tanpa sanak saudara, tp memang diharuskan untuk mandiri...alhamdulilah kita tidak berlebihan tp lebih dr cukup untuk permulaan kehidupan pernikahan. Makasih ayah dah memastikan kita hidup berkecukupan :) ilove u

Balik ke kehamilan...dokter memprediksikan kelahiran gw antara tgl 9 september 2010 atau 29 September 2010 taunyaaaaa.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar