Selasa, 11 September 2012

DUKUN paling sakti

mamah oh mamaaaaah, hemmm kangeeeen. kangen sekangen kangennya, ga ada satu orang pun yang bisa menggantikan mamah, yang bisa menjadi sosok luar biasa seperti mamah,. kehilangan mamah tuh seperti kehilangan nahkoda dalam proses kehidupan, kehilangan tempat nyaman yang biasa untuk hana singgahi saat bahagia maupun sedih, seorang dukun yang pasti aku datangi setiap meminta nasihat dan doa. DUKUN!!!iya dukun, mamah tuh bagaikan dukun buat hana hihihi dukun karena dari dulu sampai sekarang, khususnya setelah saya menikah, mamah lah tempat aku meminta nasihat dan doa tentang apapun...dan BOOM! apapun terkabul layaknya sebuah keajaiban.

Sebelum saya tobat, saya anggap mamah itu hanyalah seorang ibu, itu saja! seorang wanita yang melahirkan saya, seorang wanita karir yang hebat dan seorang istri yang multi talented...
setelah saya lebih dewasa, mendekati saya menjadi sosok yang lebih baik, belajar menjadi wanita yang layak disebut seorang istri dan seorang ibu, sedikit demi sedikit saya dibukakan mata akan siapa sosok dibalik wanita yang saya sebut mamah.

seperti yang pernah saya ceritakan disini bagaimana seorang hana bertransformasi (transformeeer kaliii ah hihihih). Perubahan saya tidak lepas dari doa seorang mamah. Setelah mamah saya pensiun, beliau ikut pesantren masa keemasan di daruut tauhid, semenjak saat itu, mamah yang sebelumnya pun sudah taat dalam iman islamnya, semakin kuat dan semakin sholehah sebagai seorang muslim, beliau menjadi rajin melaksanakan sholat sunnah dan ibadah-ibadan sunnah lainnya sebagai tambahan setelah amalan yang wajib. semenjak saat itu beliau sering tahajud, puasa dan didalam ibadahnya itupun beliau mendoakan anak-anak nya satu per satu dan salah satunya mengenai saya.
Beliau tau, hana adalah sosok pembangkang, beliau tidak sanggup melarang saya hanya dengan kata-kata, karena saya susah sekali nurut, maka dengan itu beliau berusaha merubah saya dengan doa.

Beliau berdoa supaya saya menjadi sosok hana yang lebih baik, dilembutkan hatinya, dipercantik iman islamnya. woohhhh!!!jangan macam-macam dengan doa seorang ibu teman, apalagi seorang ibu yang soleh, keajaiban itu bukan suatu yang mustahil.
setelah mendoakan saya, beliau berusaha mengajak saya ke arah yang lebih positif, seperti ikut ke pengajian-pengajian, ikut pelatihan sholat khusyu abu sangkan, dan bermalam di daarut tahuid untuk mengikuti malam muhasabah...ajaibnya hati saya melunak, seorang hana yang keras kepala ini, anehnya mau saja diajak ketempat-tempat seperti itu oleh mamah, padahal sebelumnya mana mau saya ikut seperti itu. Bukan suatu kebetulan, saya menangis sampai sakit kepala saat saya tersadar, saya seorang Islam yang tidak kenal pada tuhan saya sendiri, ALLAH. Iya saya sholat, saya ngaji, saya puasa, (walau kadang2) tapi untuk apa dan untuk siapa? ya saya jalankan semuanya hanya sebagai sebuah kewajiban, hanya keharusan sebagai muslim tanpa mau mengenal, untuk siapa saya melakukannya. lah kan ada istilah "tak kenal maka tak sayang". nah saat itu mamah membimbing saya untuk lebih mengenal Allah, mencintai Allah agar Allah pun mau berkenalan dengan saya dan mau mencintai saya. I love u Allah and please love me too :')

Nah setelah masa-masa pertaubatan itu lah saya juga menyadari betapa saktinya mamah saya hahah... iya DUKUN pribadi, yang jampi-jampinya ajaib.
mamah pernah cerita, saat pesantren di DT dulu, mamah sering liat santri laki-laki yang berlalu lalang disana, sambil lalu mamah bilang dalam hati "ya Allah, pengeeeen banget punya mantu santri gitu yang bisa bimbing hana" katanya, mamah sih bilang itu cuma ngomong biasa aja, keinginan selewat dalam hati.
singkat cerita setelah saya menikah dengan billy, mamah cerita sama billy, "bil, mamah kan dulu pernah pesanten di DT hampir 4 bulan" trus billy nyeletuk "oh sama atuh mah, billy juga sempet jadi santri disana 4 bulan mah nginep disana". Denger itu mamah kaget Subhanalloh, berarti doa mamah di kabul sama Allah" katanya.

bukan hanya itu saja keajaiban doa mamah, banyaaaaaak banget. Saat saya bingung menentukan pilihan, saya dan suami pasti nlp mamah dan mertua, dan jawaban beliau lah yang hampir selalu kami lakukan, tenaaang rasanya, seperti mengambil keputusan yang tepat. Setiap mengambil keputusan apapun kami selalu berkonsultasi dulu dengan orangtua khususnya mamah.

keajaiban berikutnya adalah yang terjadi pada suami saya, suami saya sudah bekerja diperusahaan 2 tahun lebih, waktu yang terlalu sebentar untuk memikirkan kenaikan jabatan. lalu suami saya bilang "mah doain billy ya mah, billy mudah-mudahan sukses, karirnya bagus, rezekinya lancar, doain terus ya mah" trus mamah saya jawab "insyaallah bil, billy mah bageur, sholeh, sok mamah percaya ga lama lagi billy naik jabatannya" ngga lama 3 bulan kemudian ada tes untuk kenaikan jabatan, dan diantara orang-orang yang beruntung itu terseliplah nama Billy Goenandar yang ikut dites untuk kenaikan pangkat, suami saya adalah satu-satunya karyawan diangkatannya yang sudah dipanggil untuk kenaikan jabatan, termuda pula. wooooh...saat tes pun billy bilang "mah bismillah, billy lagi tes mah di medan, doain lancar presentasinya ya mah" mamah jawab "sok bil, bismillah anggap aja tes biasa, ga usah stress, insyaallah billy lulus terbaik" ga usah kan saya jelasin kelanjutannya?! karena yang beliau doakan lah yang terjadi, suami saya lulus, tapi sayang sebelum kabar gembirsa tersebut, mamah sang pemberi doa mujarab ini sudah meninggalkan kami semua.
menyakitkan bukan saja karena kesedihan tapi sangaaaat menyakitkan saat kami tidak bisa berbagi kebahagiaan dengan mamah, :(

Ga perlu dukun ga perlu jampi-jampi, saya sudah punya dukun pribadi paling sakti seantero jagat raya, MAMAH, dan saat saya kehilangan beliau, rasanya seperti kehilangan salah satu tiang penopang kemudi kehidupan saya, sedikit kehilangan arah rasanya. saat saya butuh masukan, nasihat, butuh doa, entah kemana lagi saya harus melangkah?

selagi orang tua kita hidup, selagi ibu kita hidup, meminta lah doa pada mereka, ungkapkan keinginan kita dan "paksa" mereka untuk aminkan, dan tunggu keajaiban itu datang.

Hai mah...kini saatnya anak-anak sholeh mengirimkan doa untuk mu disana, semoga saya termasuk anak sholeh tersebut.

surga ditelapak kaki ibu? IBULAH DIMANA SURGA ITU BERADA...

1 komentar:

  1. SAYA SEK.INGIN
    MEGUCAPKAN BANYAK- BANYAK TERIMAH KASIH YANG SEDALAM- DALAMNYA
    DARI KELURAGA KAMI.."" KUSUSNYA BUAT KI JAGAD SAKTI ATAS BANTUAN ANGKA RTUAL ANGKA GHAIB YANG BELIAU BERIKAN SAYA, SUDAH BISA MEMBUAT SAYA DAN KELUARGA SAYA SUDAH BISA BERKUMPUL DAN MEMBUKA USAHA DARI HASIL BLT 500 JT DARI ANGKA 4D YANG BELIAU BERIKAN KEPADA KELUARGA SAYA
    SSUKSE SLALU,,TEIMAKASIH...!!!


    kusus para para sahabat dimanapun anda berada dari sabang sampai marauke..diluar di negara nidonesia ,,saya hj.norma sari ingin berbagi kebahagian yang sangat mendalam buat saudara -sadari saya dimanapun berada ,hanya info ini yang bisa aku bagikan kepada anda semua sebagai ucapan syukur dan terimakasi saya kepada ki jagad sakti atas bantuan angka tOGEL 4D Yang beliau berikan ,,muda mudahan info yang yang bagikan kepada para saudar/2ku bisa mendaptkan jalan kemudahan untuk mendapatkan jalan reski seperti keluarga saya ,,jika anda benar sudah ingin mersakan kemenagan angka togel hasil bantuan dukun sakti ,
    silhkan anda berbagi komunikasi dengan ki jagad sakti di no .081242869624 dukun call center terpercaya .pusat angka togel ghaib terpercaya atau silahkan kunjugi kediaman
    ki jagad sakti di jawa tengah .room web.htt://dukunsaktiterpercayadindonesia .blogspot.com

    BalasHapus