Jumat, 14 September 2012

Hana si buruk rupa

okay, tarik nafas dulu ya temen-temen, gambar-gambar berikut bakalan horooooor banget buat diliat, ni, liat dulu foto pertama saya dibawah ini, pas masih langsing, mulus, cantik jelita bin bahenol waktu saya blom nikah dan hamil...

hahahaha kidding, ngarep banget punya muka kaya begini...

yang bener foto ini, foto yang diambil 1 bulanan sebelum nikah kalau ga salah...

ni diaaaaaaa....muka pas hamil besar, hamil tua sekitar 7 bulan lebih, blom ada apa-apanya nih, penampakan dari samping, cuma keliatan badan dah bengkak banget kan?hihihi
suami saya juga item bin hideung banget ya?! hahahah, iya itu efek air dipangkal pinang yang banyak mengandung timah, udah gitu di bangka ini dia masih kerja dilapangan, hobbynya offroad pula, gimana ngga angus tu muka hihihi

Tadaaaaaa, foto ini dah mulai keliatan tuh penampakan mukanya, hihihi tapi masih mendingan lah. oh iya, foto ini diambil pas ulang tahun tanggal 3 juli 2010, ulang taun ke 24 tahun. Suami bilangnya mau nonton bola tengah malem bareng sama temen-temen kantornya, pulang-pulang kasih surprise.
jiaaaaaaah, ni dia foto paling buruk rupa nya nyiahahahaha, fyuuuuuh, ini masih lebih bagus dibanding aslinya loh.  saya hamil naik 20 kilo, ditambah jerawat, dikasih bonus item kaya kebakar semuka-muka....hueeeeeeh...oh iya blom lagi selama hamil ini saya males banget mandi, jadi baunya ga ketulungan....ajaibnya sang suami tercinta sama sekali ga berubah, masih tetep keliatan sayang dan cinta, masih meluk-melukin terus walaupun bau, masih nyium-nyiumin aja walau ni muka dah ga berbentuk, Alhamdulillah, bersyukur banget jadinya, karena dapet cerita dari beberapa orang, kalau pas istri hamil, banyak suami yang malah jadi jijik sama istrinya, berubah jadi acuh karena istrinya jadi gemuk, ga mau ngurusin istrinya yang lagi hamil, malah ada beberapa suami yang jadinya selingkuh, duuuuh amit-amit deh ah!!!!
nah foto ini, foto bareng-bareng temen kantor suami. edan ya, kalau saya sih malu deh, bawa temen-temen kerumah pas keadaan istri kacau balau begitu, asli deh saya ga ngada-ngada, difoto ini tuh muka saya mendingan, aslinya ancur parah. suami saya dengan bangganya ngajak teme-temennya buat kasih surprise. iya sih suami ga ngerasa malu, sayanya yang malu hahahah. Miss u bangka team :*

eits jangan cediiiiih sekarang dah balik lagi kesemula ko, atleast lebih mendinglah dibanding pas hamil tua kemaren, badan dan lumayan ramping, sisa 5 kg lagi deh, muka dah mulus, dan putih seperti semula. Iya perjuangan buat balikin badan kesemula tuh butuh 1 tahun lamanya, fyuuuuh...tapi alhamdulillah ada hasilnya, ditambah lagi kebahagiaannya karena setelah melahirkan diberi hidayah untuk memantapkan niat pake kerudung :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar