Jumat, 21 September 2012

Nick Name

Hana Isyana Utiara,
Ini nama di KTP dan nama Akte, Tapi dari mulai lahir punya banyak banget nama panggilan yang ajaib-ajaib.

  • Waktu lahir, kakak perempuan saya tuh sempet "ga suka" sama kehadiran saya. hahahah sirik dieeeee, si anak bungsu ini emang dimanja, ditambah pas saya lahir umur kakak saya mau 17 tahun, malu katanya, dah remaja masih punya adek yang masih bayi. Alhasil dia punya nama panggilan buat saya yaitu si RUMBE-RUMBE, hemmm apa pula artinya hahah. waktu kecil saya juga sempet dipanggil HANOT dan NETNOT sama papa mamah.
  • Nah pas TK temen-temen saya sempet panggil saya ANA, NANA
  • SD saya sempet dipanggil IGUANA, huh! gara-gara ada lagu anak-anak yang bunyinya "na na na iguana, mirip binatang purba" jadi mereka manggil saya IGUANA, enya da urang teh mirip binatang purba hahaha
  • SMP sempet dipanggil UTI (singkatan dari utiara), trus dipanggil  HAN_NOONZ sama sang kecengan hemm ga tau juga apa artinya....
  • SMA banyak yang pangiil HANUN, ada juga yang panggil NUN, kadang juga JENUN. Nah paling gebleg itu saya sempet dipanggil RnB, KULI, LOHAN. RnB tuh singkatan dari RATU BEKOK huahahahaha, tau nih, kenapa dipanggil gitu, padahal saya jarang kentut sembarangan (wae). kenapa dipanggil KULI? atau SI KULI karena eh karena tenaga saya yang gede dibandingin cewe-cewe kebanyakan katanya. Pertama dibilang kuli tuh waktu jadi bahan "injekan" dan tukang angkut2 orang di cheerleaders, sempet bisa ngangkat 6 orang sekaligus pake satu badan hahahah. trus dibilang KULI karna pas kelas 2, ngajak panco cowo satu kelas daaaaan menang pemirsah hihihihi. trus waktu kelas tiga, sempet "ngegusur" si dika yang tangan kanannya ditahan sama si fajar, yang tanpa sadar tangan kirinya saya tarik sambil lari-lari, jadi kegusur lah 2 orang itu sama saya tanpa sadar hahahah, trus si dika bilang "huanjir, kuli siah maneh nun" wakakaka. sempet dipanggil LOHAN karenaaaa jidat saya katanya jenong kaya jidat ikan lohan, heuuuuh fitnah nih, jidat sexy gini dibilang jenong *tutupinPoni*
  • kuliah dipanggil apa ya, kebanyakan temen deket manggilnya HANUN sih, walaupun yang lebih deket lagi seringnya manggil, hun, sayang, atau beib *halah* *salahfokus*
  • Nah udah kerja dipanggil EMBA sama IBU, biasalah yah ini mah. tapi ada beberapa temen dseket dikantor yang manggil HANCEU kadang HANCEU MARINCEU wakakaka.
  • udah nikah dipanggil BUNDA yihiiiii...panggilan paling romantisssss...dan panggilan bunda ini bukan cuma suami dan anak yang pake, hampir semua temen-temen saya sekarang manggil saya pake panggilan BUN atau BUNDA, si saya serasa bunda maya atau bunda dorce ini teh ya hahaha...
apapun panggilannya cashingnya tetep sama ko, walaupun sekarang dah lebih "mengembang" badannya, tapi rasanya tetep sama ko, manis *halah
 
Suami juga punya beberapa nama panggilan atau nama bekennya lah, yang saya tau waktu kuliah dia sempet dipanggil Ble'e trus pas SMA seringnya dipanggil Billy Skate.

Nah anak saya sekarang namanya Quaneisha Safaraz Goenandar, nama panggilannya banyak, seenak-enak udel orang-orang yang ngarang nama panggilannya lah, dipanggil neisha, icah, neyney, nei, neya, safa, qua, cah-i, shasha, opo mene opo mene? *ibunyaNgambek* hahahaha

okay neisha perjalanan masih panjang, selamat mengumpulkan nick name2 baru, asal yang bagus2 ya sayang hhihihi :*

1 komentar: