Minggu, 02 September 2012

Surat Cinta dari Ayah

Tanggal 03 Juli 2012 kemari saya ulang tahun ke 26 tahun, nah tanggal 04 juli ada kiriman paket dari lhokseumawe aceh, eh ternyata isinya kado dari suami tercinta (suami sekarang kerja di aceh) kadonya memang spesial, tapi lebih spesial lagi karena ada surat cinta didalemnya.

spesial karena orang yang nulis surat cinta ini bukan tipe orang yang bisa bercerita lewat tulisan, bisa berekspresi lewat kata-kata. Ya, suami saya memang bukan orang yang romantis yang sering gombal berlebihan, tapi lebih dari itu, suamiku itu orang yang lebih banyak mengungkapkan cintanya lewat perbuatan bukan sekedar kata-kata, dan itu lebih dari romantis bagiku.

kertas seadanya, tinta pulpen warna warni, tulisan ceker ayam, plus gambar2 ngga jelas tapi cukup buat bikin saya "meleleh" dan nangis seharian hihi

ini isi suratnya.....


Lhokseumawe, 2 Juli 2012

Halow bunce marince hei hei...
hihihi, bunda lagi apyah ( halah.... -__-')
aduh bingung mau nulis apa, tau sendiri bunda, cerita aja ayah susah apalagi nulis, tapi ayah paksain soalnya sayangnya ayah kan mau ulang tahun besok, yang ke berapa sayang? pastinya ke-32 ya? hihihi :D , geus kolot si bunda euy.

oh iya permintaan maap dulu:
  1. kertasnya asal ngambil aja, maksudnya jangan diliat dari kesederhanaannya, tapi nilainya bun hihihi (alesan aja)
  2. jangan diliat dari tulisannya butut meuni teu niat, nulis pake tulisan tangan mending mun kebaca hehehe, tapi dari niatnya bun heheheh (alesan lagi)
Abis minta maaf ayah mau cerita (tumben). Menceritakan seorang laki-laki yang paling bahagia dan beruntung, orangnya ngga banyak ngomong, mandiri cuek, kadang saking cueknya keliatan kaya ngga butuh dan ngga peduli, jadi aja suka dikomplain bunda.

emang ayah jarang mengungkapkan perasaan ayah secara blak-blakan, entah soal cinta, kangen atau apapun. bukan ngga mau tapi ayah suka bingung cara ngomongnya gimana. intinya ayah keliatan kuat dan lempeng-lempeng aja gimana pun keadaannya, apa lagi dengan kondisi saat ini tinggal sendirian di aceh, berjauhan dari keluarga, padahal dibalik semua itu ayah nguat-nguatin diri.

Sekarang mungkin terlihat kuat kalo ngga ada bunda yang mendampingi ayah secara langsung, padahal rasanya tuh kaya hampa, kesenengan ngga dirasain sepenuhnya kalo ngga bareng sama bunda, sesibuk-sibuknya, seseneng-senengnya berkegiatan, tetep aja kaya hampa karna soulmatenya ngga ada.

Bunda pernah bilang sdama ayah, kalau bunda itu cuma perempuan yang ngga bisa apa-apa, cuma nyusahin ayah, itu SALAH BESAR, kenyataannya bunda itu sumber kekuatan ayah, sumber kebahagiaan ayah, sumber inspirasi ayah, tanpa bunda ayah ngga ada apa-apanya, bunda segalanya buat ayah. Walaupun bunda hanya ngasih masukan buat ayah atau ngobrol lewat telepon, itu berarti banget buat ayah, jadi setiap hari ayah harus tau dan sangat butuh bunda mensupport ayah, walaupun kita jauhan, ayah bisa ngerasain perhatian bunda buat ayah, dan itu nenangin.

bunda tuh seorang istri, seorang ibu, seorang sahabat....tapi arti bunda buat ayah lebih besar dari itu.

Pernah suatu hari, ini sengaja ngga ayah ceritain ke bunda, biar bundanya ga khawatir sama ayah. Ayah dikostan pas awal-awal pindah ke aceh, ayah nangis terus-terusan dikostan karena sangaaaaaaaaat butuh bunda banget, ayah butuh bunda support ayah, peluk ayah, ngga usah ngomong apa-apa, ngga usah nyari solusi apa-apa, cukup dengan peluk ayah aja, ayah udah ngerasa aman, nyaman dan yang pasti berani untuk maju terus.

Tambah hari, tambah lama kita, ayah tambah menyadari terus kalau ayah sangat butuh bunda. pada saat ayah ngerasa bunda ngga ada itu, kaya anak kecil yang kehilangan ibunya dihutan, sendirian, ketakutan.

I LOVE U yang, ayah sayang bunda, ayah mau minta maaf kalau masih banyak salah sama bunda, ayah berusaha terus jadi suami yang baik buat bunda.

Ayah mau berterimakasih sama bunda undah mau jadi pendamping hidup ayah, seorang incredible women yang mau mendampingi seorang billy yang biasa-biasa ini. terimakasih bunda udah mau menghilangkan keegoan bunda untuk ayah, makasih banget sayang.

Ditambah lagi sekarang bunda udah ngebawa neisha ke kehidupan kita, nambah lagi kebahagiaan ayah. ayah laki-laki paling bahagia dan beruntung. AYAH LOVE U BOTH SO MUCH

Terus dampingi ayah ya sayang, mudah-mudahan kita barengan lagi ya, secepatnya....


Nah besok bunda ulang tahun, selamat ulang tahun ya sayangku, maaf ayah ngga bisa kasih kado istimewa buat bunda. Bunda sehat selalu, rajin ibadahnya, jadi istri dan ibu yang baik, mompreneur yang sukses dunia akhirat. aaamiiin....

ayah insyaallah selalu ada buat bunda dan selalu ingin ngebahagiain bunda dan neisha

sekali lagi HAPPY B'DAY GIRL !!!!! :)


2 komentar:

  1. so sweet banget,,,,seorang billy,ga nyangka,speechless tth,,,,ayoooo buat Billy SEMANGAT buat bunda n neisha,,,tth doain kalian bisa bareng"lg,tth pun pernah merasakan spt kalian dlu,,,Love three of u #big hugg

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi makasih teteh sayang :* aamiiin mdh2an secepetnya bisa barengan serumah satu kota lagi aaaamiiin...we love u too xoxo

      Hapus