Sabtu, 01 September 2012

wanita paling beruntung (2010)

Yap Hana isyana utiara adalah wanita yg paling beruntung,mempunyai keluarga yg selalu mendukung,mempunyai orang tua yg sangat sangat sangat mengagumkan Dan terutama dicintai oleh seorang Suami yg luar biasa

Aku tidak mengada2,inilah adanya.tak pernah bosan rasanya "menyombongkan" keluarbiasaan suamiku.

Suamiku Billy goenandar

Sosok sederhana Dan bertanggung jawab. Dari awal bertemu pun sudah ku liat sisi kesederhanaannya.dia tidak pernah menyombongkan apalagi melebih2kan apa yg dia punya.apa yg dia dapat selalu disyukurinya.dialah yg mengajarkanku untuk "bermimpi". Dia selalu bilang "hidup tuh harus punya mimpi bun,ada cita2,biar semangat.tp jgn mimpi doang, Kita realisasikan,mimpikan gratis bun"
Itu pun terbukti dr beberapa Hal yg kita alami sekarang.

Suamiku adalah orang yg hampir tidak pernah mengeluh tentang apapun.lucu dan selalu ceria. jarang sekali ada keluhan, entah itu ttng pekerjaan atau masalah2 lain yg dihadapi, dia adalah sosok yg easy going. hampir setahun ini kami menikah, belum pernah aku mendengar ia mengeluh tentang kehidupannya.
Dr awal kehamilan sampai sekarang dia selalu ada Dan mendampingi tanpa mengeluh, Dan terlibat didalam setiap prosesnya, contohnya saja: membuatkan makan untuk istrinya yg terdampar ga berdaya diawal2 kehamilan,gendong kesana kemari pada saat istrinya lemes karna mual muntah pas hamil,mijitin kaki yg bengkak saat usia kandungan makin tua,Dan memastikkan kebutuhan ku untuk melahirkan sudah terpenuhi.apalagi diawal2 melahirkan,semua pekerjaan rumah tangga dia yg kerjkan,"Bunda urus baby Aja" katanya.inget masa2 itu, semakin bersyukur selalu ada Billy yg mendampingi.Sabarnya seorang billy pun ga Ada duanya sabaaaaaaaaaar bgt.subhanalloh!!!

Suamiku adalah sosok yg sangat menghargai istrinya Dan mencintai kekurangan istrinya sendiri.dia menjadikanku benar2 pendamping hidup yg setara.
Dia selalu makan masakanku dengan lahap Dan tanpa keluhan,sekalipun tu makanan ga enak, paling Billy cuma bilang "kurang asin bun"...dia pun lebih memilih makan masakan istrinya dibanding beli makan diluar.kalau dia pergi keluar Kota Dan baru pulang jam 9 malam,dia lebih memilih makan telat n makan dirumah.
Diapun menjadikanku sekertaris Dan bendahara pribadi.semua uang aku yg atur,bahkan dia perlihatkan slip gaji Dan memberitahukan setiap bonus yg didpt,dia percayakanku untuk mengatur keuangan keluarga,klo dia mau beli sesuatu,pasti minta ijin dulu,padahal klo dipikir2 itu kan uang dia, klo mu beli apa tinggal beli ga usah minta ijin, toh kartu ATM dia yg pegang, tp itulah cara dia menghargaiku.

Hampir satu taun pernikahan pun Kita ga pernah mengalami pertengkaran yg berarti. Billy ga pernah sekalipun marah,apalagi ngebentak. Paling Hana nya aja yg Suka "pundung" atau bt2an.

Kebeteanku ga pernah jauh dr 4 hal: karena ayah pulang malem,ayah pergi keluar Kota, karna weekend dipake offroad n karena pengeluaran keuangan yg ga sesuai rencana. Klo ayah pulang malem rasanya beteeeee bgt,karna seharian dirumah, bosen plus ditambah kurangnya waktu bareng ayah pada hari itu karna ayahnya harus pulang malem.belom lg klo harus keluar kota or keluar pulau 2 mpe 3 hari bwt rapat.ajegileeeee ditinggalin dikomplek perumahan yg lebih mirip hutan ini berdua doank ma neisha :(( Alhasil ayah pulang mukaku ditekuk,paling ayah meluk n nyium sambil bilang "maaf ya bun hari ini pulang malem, td banyak kerjaan" ttp Aja aku cemberut. Yg bikin luluh n malu adalah saat Kita mu tdr n ayah bilang ma neisha (anak Kita) "bobo yu de dah malem, besok kan ayah mu cari uang lg bwt neisha ma Bunda"
jleeeeeb!!!!! Ayah ngomong gtu jd maluuuu, si ayah kan pulang malem nyari uang bwt memenuhi kebutuhan aku ma neisha,eh pulang2 cape, malah ga dihargain ma istrinya.maaf ya yah :( tp ttp donk ayah ga pernah ngeluh atas kebetean ku n tetep senyum meluk istrinya :))

Kebetean kedua klo weekend dipake hobbynya dia, offroad...emang ga sering sih tp weekend kan pengen bareng ma ayaaaaaah. Tp satu Hal yg harus dimengerti, setelah berhari2 cape kerja pasti ayah jg ingin refreshing, sekedar olah raga or ngelakuin hobbynya, toh itu pun ga tiap weekend. Lgan dia bukan tipikal orang yg dah nikah tp tetep Aja keluyuran atau nongkrong ga jelas ma temen2nya.aku ngerti,dia jg butuh waktu untuk dirinya sendiri.

Kebetean terakhir adalah klo pengeluaran ga sesuai dengan perencanaan. Yap dasar anak akuntansi, klo ngga balance pasti cari tau kemana kurangnya. Biasanya sih pengeluaran ga terduga klo si ayah beli sparepart mobil bwt offroad,alhasil aku harus itung ulang biar balance sambil muka ditekuk, ya iyalah bete,ngitung pengeluaran dikota Serba mahal ini muter otak.listrik Aja 700 ribu lebih belom makanan yg mahalnya ga kira2. Blom bayar rumah,blom kebutuhan neisha, blom asuransi, blom nabung n semuanya tuh harus disesuaikan dgn uang yg Ada, nah klo ayah minta ijin beli Kebutuhan mobil pasti muka ditekuk.padahal klo dipikir2, uang2 dia, msh untung dia minta ijin hihihi

Dr seluruh kelebihan dia, satu kelebihan dia yg luar biasa,yaitu mau menerima segala kekuranganku sebagai seorang istri Dan ibu.dia menghargainya Dan mencintainya tanpa mengeluh.

Love u ayah...n happy bday... Love u everyday :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar