Senin, 15 Oktober 2012

Welcome to the Zoo Neisha

beberapa bulan kemaren bunda sama ayah ngajak neisha untuk pertama kalinya ke kebun binatang, tepatnya dikebun binatang Bandung. Dateng kesana pas bulan puasa, jadi lumayan sepi.
diajak ke kebun binatang karena dia dah mulai seneng sama binatang, gara-gara bunda sering bacain buku cerita yang banyak gambar-gambar binatangnya. Kalau ditanya, dia ngerti dan bisa tunjuk jenis binatangnya, tapi pengucapannya belum lancar, malah sering ngarang-ngarang sendiri hihihi

Dateng ke kebun binatang setelah neisha makan siang, oh iya bu ibuuu, kalau mau ajak anak balitanya ke kebun binatang, jangan lupa bawa cemilan, air putih, baju tipis dan sepatu yang nyaman. kalau bisa sih bawa stroller, jadi kalau dia cape ga usah digendong, karena kebun binatang lumayan luas, bukan lumayan lagiii, luaaaas banget. oh iya jangan lupa juga pake lotion anti nyamuk ya, soalnya banyak nyamuk disana.
Setelah bertahun-tahun ga dateng kesini, sedikit linglung juga sih. terakhir ke kebun binatang tuh waktu SMA, sekitar 9 tahun yang lalu, sekarang dah punya anak akhirnya berkunjung lagi, hihihi. banyak yang berubah dari kebun binatang ini ternyata, terutama letak kandang-kandang binatangnya.
Neisha seneeeeng banget dibawa jalan-jalan liat binatang, dia seneng liat monyet yang sering dia sebut "nyenyoh", liat gajah yang dia sebut "jajah", liat harimau yang dia sebut "hraummmm" dengan nada serak dan menyeramkan hihihi, trus paling seneng liat burung yang dia sebut "u-u u-u"
tapiiiii dia paling seneng dan histeris waktu liat kucing lewat dan liat semut yang ada dibajunya hahahahah, kalau itu mah ga usah kekebun bintatang, dirumah juga banyak de.

Setelah dari kebun binatang ini, neisha jadi lebih peka sama binatang, jadi lebih seneng dan sayang sama binatang, selain itu jadi lebih tertarik apapun mengenai binatang termasuk buku cerita dan buku bergambar binatang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar