Rabu, 05 Desember 2012

OUR JOURNEY

Selamat pagi suamiku sayang...
ga kerasa hari ini kita udah 3 taun menikah...051209-051212 :)

Bahagia bisa mendampingi ayah, menyaksikan proses hidup ayah, tumbuh menjadi seorang laki-laki, suami dan ayah.

Bunda menyadari, bunda jauh dari kata sempurna sebagai seorang istri dan ibu, tapi ayah masih mau menerima bunda apa adanya dan tetap mencintai bunda dengan segala kekurangan yang ada.
Dengan ayah, bunda merasa nyaman, nyaman menjadi diri sendiri.

Entah sudah berapa kali bunda bilang bahwa sangat dicintai seorang billy adalah sebuah keberuntungan dan keberkahan yang diberikan oleh Allah terhadap bunda.
saat remaja dulu, bunda pernah punya impian tentang seorang suami dan seorang ayah ideal untuk anak-anakku, dan entah amal apa yang sudah kulakukan hingga Allah memberikan lebih dari apa yang bunda impikan. i just cant ask for more...

ya, tak ada manusia yang sempurna, begitu pun ayah.
Ayah memang tidak sempurna, mungkin jauh dari kata sempurna, tapi dengan cara ayah, bunda yang banyak kekurangan ini merasa disempurnakan.
mungkin karena kita saling menyempurnakan satu sama lain.

Bunda minta maaf atas kekurangan bunda, mungkin setiap kata dan prilaku yang pernah menyakiti ayah, dan terimakasih ayah masih tetap disamping bunda.

perjalanan pernikahan kita memang membahagiakan tapi tidak selalu sempurna dan bukan berarti tanpa tangisan, tapi hampir selalu tangisan bahagia.
Kita telah berbagi banyak kenangan, senang, sedih, bahagia, masa-masa sulit, dan perjalanan ini akan terus berlanjut dengan segala lika-likunya, tapi aku juga tau, akan selalu ada ayah untuk berbagi perjalanan dan melaluinya bersama-sama.
Ayahlah satu-satunya orang dimana aku ingin berbagi perjalanan ini, tentu bersama anak-anak kita.

thank u for being my husband, i'm blessed...


True love stories never have endings -Richard Bach-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar