Selasa, 26 November 2013

Selamat ulang tahun ayah

Alhamdulillah,hari ini tgl 26 nov 2013 ayah ulang tahun...yg keberapanya disebutin jangan? Hahaha ke-29 !!! OMG bentar lagi kepala 3 huaaaaa,tenang tenang, tp tetep aja tampangnya anak kuliahan ko :p

Selamat ulang tahun ayah, doa yg sama setiap harinya bunda dan anak2 panjatkan...
panjang umurnya, selalu beruntung, bahagia&sehat lahir batin, sukses & selamat dunia akhirat, diberikan rezeki  yg melimpah dan barokah.aamiin

Dari 1 bulan yg lalu bunda bingung mau ngasih ayah hadiah apa...
Mau beliin barang,tp barang2 yg ayah perlu udah terpenuhi semua, baru banget belanja kebutuhan ayah kemarin2 ini...
Mau ngirim bday cake tapi klo dikirim dari bandung takut pas nyampe medan rusak...

Akhirnya bunda browsing & cari info sana sini...ketemu lah @lezzatoscake medan & darussalam catering @de10catering medan... Oooooh siapapun pencipta internet & twitter,god bless u...segaptek2nya gw,pengen ngasih kejutan untuk suami dirantauan,ga usah susah2 kirim dr bandung,praktis tinggal klak klik klak klik,beres...

Pesen blackforest di @lezzatoscake cepet bgt responnya & ramah bgt,bisa request jg bentuk cake yg kita pengen...terima kasih mba aurora *ketcupbasah* 


Nah masa cuma cake doang sih?kepikiran jg,pengen ayah sama temen2 kantor ayah makan tumpeng bareng sebagai bentuk syukuran. Pesen nasi tumpeng deh di @de10catering, ramah, cepet tanggap, murah meriah, bisa request jg bentuk nasi tumpengnya. trimakasih bang rizky :)


Seharian ini blom ngucapin selamat ulang tahun nih,pura2 lupa ceritanya hihihi...
rencananya cake sama tumpengnya dikirim jam 5 sore ke kantor ayah.jadi selesai pulang kantor,bisa langsung makan2...

Nah, udah makan siang td ayah ditanya hari ini mau kemana,taunya mau keluar kota sampe malem,dipaksa2 dgn berbagai alasan biar keluar kotanya besok aja,akhirnya ayah nurut juga...fyuh nyaris berantakan rencananya...

Finally,ayah nyampe kantor jam setengah 6an, kue & tumpengnya dah nyampe. Alhamdulillah ayah seneng bgt. Ayah ngaku klo td sempet bt karna bundanya lupa ultahnya ayah hihi,maaf sayang :* 
Kuenya enak, tumpengnya enak, ayahnya seneng...Alhamdulillah :)


Sekali lagi selamat ulang tahun ayah sayang,maaf bunda & anak2 ga bisa dampingin ayah & ngerayain bareng ulang taun ayah *mendadak mewek :'( 

Kado terindah pasti kebersamaan kita...sabar ya,minggu depan kan ayah pulang ke bandung :* 

Semangat terus ayah,
Bunda, neisha, zura sayang ayah 
Muach :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar