Selasa, 19 November 2013

"Me time" oh "me time"

Ternyata punya anak 2 itu ga serepot dan se"heboh" yg gw pikir n orang lain bilang...

Ternyata...
Gw masih bisa anter jemput si sulung sekolah,masih sempet jalan santai pagi2,masih bisa berenang dengan si sulung seminggu sekali,masih bisa senam seminggu 2 kali,masih bs nyalon,masih bisa melakukan aktifitas diluar rumah tanpa anak tapi waktunya ga lebih dari satu jam setengah...

Pagi sebelum anak2 bangun gw jalan santai keliling komplek rumah 1 jam-an,trus mandi bareng teteh neisha.teteh neishanya sarapan,bundanya jemur ade bayi trus dimandiin...adenya beres mandi,mimi,bobo trus bunda anter teteh neisha deh ke sekolah sambil terus senam di tetangga. Beres senam,pulang,zura bagun,dimimiin lg,trus jemput teteh neisha deh (neisha playgrup sekolahnya cuma 2 jam lebih)

Memang ga ada kegiatan masak,nyuci,dll karna udah dihandle bibi...jadi kegiatan yg berhubungan bersih2 dah hilang jd jobdesk gw karna ada bibi,gw lbh fokus ngurus anak dll dan klo gw pergi bentar anak bs dititipin ke bibi...tapi tetep ko,pas bibi pulang,ga ada,gw tetep bs nglakuin semuanya,tinggal bangun lbh subuh lg( kecuali senam dan renang karna ga ada yg jagain dirmh)

Klo untuk pacaran sama ayahnya,keluar,nonton,dll yg butuh waktu lbh dr 1jam setengah,ya harus nunggu anak2 tidur malem pules dulu,baru deh keluar...
Klo liburan ya ga bs berdua dulu,harus bawa rombongan hihihi...klo liburan keluar kota ribet bawa sekompi,liburan didalem kota jg menyenangkan ko,ajak anak berenang,ketempat2 wisata lokal yg blom pernah dikunjungi,atau sewa hotel dalam kota untuk sehari dua hari.

Oh iya btw knp gw cuma berani ninggalin si bayi cuma sejam setengah n ga berani liburan berdua sama suami karenaaaa masih asi,"kan ada asip?kan tinggal pumping" jawabannya simple "maleeeeesss" hihihi,selain itu emang ga tega lah linggalin orok jauh2,ga tega jg,dan emang ga mau,ya intinya mah ga bs jauh dr anak2 :p

Anak ke-2 ini gw ngerasa lbh bisa menikmati "me time" emmm mungkin klo dulu ga punya bibi kali ya,anak ke 2 ini ada yg bantu2 ngurus rumah,jd lbh punya banyak waktu bareng anak2 tanpa  mikirin cucian yg numpuk atau mikirin besok masak apa..

Untuk ibu kayanya sempet ga sempet,bisa ga bisa,nyediain "me time" tuh perlu deh,untuk menghindari bosen,stress dan labilisasi emosi :p 

"Me time" bwt gw sih ga ribet...
Dengan cuma nyanyi2 n nari2 dengeein lagu kesukaan pas anak2 lg tidur pun dah bikin happy bgt...
Emm tp ada lg sih yg lbh bikin happy...MAKAAAAAAN...hihihi

So...happy "me time" mommy2 *ketcup*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar