Minggu, 22 Desember 2013

Hari Mamah :*

Sudah tidak punya ibu, dihari dimana orang2 merayakan hari ibu itu rasanyaaaaa...hemmm

Sudah tidak punya ibu, disaat banyak anak memberi hadiah, kado2, mungkin makan malam bersama ibunya itu rasanyaaaaa...hemmm

Memang di agama kami, hari2 perayaan seperti hari ibu ini tidak ada dan tidak dirayakan, tapi ibu mana yang tidak bahagia dalam satu hari dispesialkan? 
Yap, sayang sama ibu itu tiap hari, tapi emang tiap hari kita inget untuk sekedar bilang sayang atau terimakasih sama ibu?ngga yakin hihihi...hari ibu ini sebagai pengingat kali ya ;) 

Huffffff banyak menghela nafas hari ini :') 
Kangen mamah...

Andai mamah masih ada, mau bikin hari ibu ini terasa spesial...mau kasih kejutan2 atau ngasih kado yang mamah pengen...
Tapi ga bisa, mamahnya ga ada :( 
"Kenapa ga dari dulu na?"
Iya,kenapa ga dari dulu disaat mamah masih ada? Nyesel deh...

Keluarga kami ini bukan keluarga romantis, setiap perayaan itu kadang cuek bebek, termasuk ulang tahun...

1 tahun sebelum mamah meninggal, kita anak2 mamah yg udah ga tinggal satu rumah, pada lupa ulang tahun mamah.
Papa sore itu nlp saya yg lg tinggal dijambi nih "na, mamah ulang taun hari ini...mamah td bilang "barudak meuni teu ngucapkeun ulang tahun nya pa? Lalupa mereun ka ulang tahun mamah. Meuni sedih, sugan weh ieu ulang tahun mamah nu terakhir"" 
Abis papa tlp, saya langsung tlp mamah,ngucapin selamat ulang tahun n minta maaf, cepet2 saya tlp kakak2 saya untuk ngucapin ultah ke mamah jg. Ga lupa saya jg cepet2 nlp keponakan saya untuk beli kue ulang tahun.

Tumben2an sih, sebenernya orang tua saya khususnya mamah, bukan tipe ibu yang ingin "dirayakan" ulang tahunnya.
Saya menyesal, semenyesal2nya...ko bisa lupa...didalam hati saya berjanji, ulang taun mamah taun depan, saya ga akan lupa, udah merencanakan untuk mengajak makan malam dan memberi kado special, tapiiii sebelum itu terjadi, mamah sudah dipanggil Allah :'( maaf ya mah.

Sekarang sudah terlambat, mau kasih pesta mewah kek, mau kasih kado super mahal pun mamah udah ga ada. Hanya satu kata MENYESAL! 

Iya hana tau, kalaupun mamah ada, mamah pasti ga mau apa2, mamah ga minta apa2, mamah selalu bilang "mamah ga minta apa2, ga mau apa2, jgn ngasih mamah apa2, pake aja uangnya,tabung buat masa depan, mamah cuma minta anak2 mamah sholat"...Iya mah, hana ngerti kenapa mamah bilang gitu, mamah cuma butuh anak sholeh, supaya bisa mendoakan mamah di alam kubur sana.

Maaah, banyak kejadian, pencapaian2 kami yang ingin kami bagikan kisah dan kebahagiaannya bersama mamah...setiap apapun keberhasilan, pencapaian, kebahagiaan tentu kami bersyukur, tapi selalu diikuti dengan perkataan "andai ada mamah,mamah pasti seneng" :'(

Mah, mamah sekarang nambah cucu loh, yg ke-6, ke-2 dari hana...Azura namanya :') klo mamah ada pasti sekarang mamah lg gendong2 zura :') bentuk mukanya mirip mamah...

Mamah tenang ya, papa dirumah ga sendirian ko, ada hana jg yg nemenin...disuruh nikah lagi biar ada yg ngurus jg ga mau katanya hihihi...

Nenek yang penyayang dan perhatian, ibu yang sholeh, ibu yang kuat, ibu yang luar biasa, ibu yang super, istri yang setia, istri yang bijaksana, anak yang berbakti...my super mama :* panutan :)
Oh iya tambah dari billy mah, katanya mamah itu mertua yang baik, support, ngemong, sayang menantu, bijaksana, hangat, panutan, dan percaya
:) 

Mamaaaaaaaah...
Terima kasih :')
Atas doa2nya, atas nasehatnya, atas semuanyaaa...
Hana adalah anak yang paling bersyukur mempunyai ibu seperti mamah.
Billy adalah menantu yang paling beruntung mempunyai mertua seperti mamah.
Neisha dan zura adalah cucu yang paling bangga punya seorang panutan seperti mamah :*

Mamaaaaah...
Nanti kita kumpul lagi sekeluarga ya disana...

Iloveu
Imissu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar