Selasa, 17 Februari 2015

Azur Buzur

Muka teteh neisha mirip banget sama zura ya? Tapi kelakuannya jauuuuuuh berbeda hihihi...
Neisha cenderung kalem, sabar, penurut, lemah lembut, cewe banget lah, sedangkan azura alias si azur buzur ini ga bisa diem, galak, jutek, judes, ga suka pula pake rok atau dress.
Neisha jg kan perawakannya kecil & imut, beda sama si buzur yg kekar dan klo jalan macam Preman! Ahahah

Mirip bgt sama bapaknya ya? Hihihi
Tapi kata orang2 muka nya mirip bapaknya bgt, tapi kelakuannya ibunya bgt, ish padahal emaknya lemah lembut nan penyabar gini (wae) :p

Hobi si buzur dari bayi adalah manyun dan ngupil ahahaha...suwer, yg hobi ngupil mah bukan gara2 ngikutin emaknya *kabur*




Selain itu neneng zebred ini seneng bgt manjat2, ngacak2 apapun yg udah rapi, main air, main skate, main sepeda, main lego tapiiiii sepedanya lebih sering dia angkat2 dan legonya lebih sering dia lempar2, fyuuuh bikin encok bgt emaknya yg beresin yakan?

Anak ini adalah obat penghilang cape dan stress, ga perlu ngelakuin apa2, ekspresinya aja udah sering bikin satu rumah ketawa terbahak2, haduuuuh buzuuuuur ahahahah *ciwit*


Jobdesk sehari2 neng buzur ini adalah gangguin kakaknya, harus! Klo bisa ampe kakaknya nangis *TepokJidat*
Anak ini emang jail bin usil bgt, terutama sama tetehnya yg emang gampang meng-aduh. Seneng bgt si zura mah klo tetehnya ampe teriak2 atau nangis. Dijenggut lah, dicakar lah, digigitlah, tidurpun digangguin, paling sering sih digangguin klo lagi belajar, dasar si buzur!






Tapi walaupun adeknya galak bin jail, teteh neisha ga pernah bales, baiiiiiik bgt, sabaaaaar bgt, duh bapaknya bgt!
Klo digigit atau dijenggut adeknya, teteh neisha cuma teriak dan nangis, ga pernah bales, klo adeknya ngerengek atau ngamuk pengen pinjem mainan, tetehnya kasih pinjem, dan klo digangguin waktu lg tidur nyenyak, teteh neisha cuma melek bentar terus meluk adeknya sambil ngelus2 kepala zura, bageur :*




Pernah suatu saat neisha saking keselnya, nyubit tangan adeknya yg lagi terus2an nyakar. Trus emaknya bilang "neisha! Jangan gitu, ga boleh kasar sama adeknya, klo adeknya cakar, pegang tangannya, bilang jgn cakar2! Ga usah dicubit! Teteh ko kasar sama adeknya? Ga sayang ya sama zura? Ga mau punya adek ya? Bunda kasihin aja zura sama orang lain ya?"

Si neisha langsung jerit2 sambil nangis "jangaaan! jangaaan bunda, teteh sayang zura, jangan pergi zuranya, maafin teteh bunda, maaf ya zura" sambil meluk2 n cium adeknya :')




walaupun zura jail tapi zura jg keliatan sayang bgt sama tetehnya.
Klo tetehnya lagi tidur terus bundanya bilang "zur, bangunin teteh", si buzur langsung nyamperin tetehnya, ngelus2 rambut sambil nyium2in pipi n bibir tetehnya.
Klo tetehnya lagi nangis, si buzur langsung meluk, terus ngelus2 mata dan pipi yg ada air matanya.



Dan waktu ada temen neisha yg main kerumah, trus ga sengaja nabrak neisha sampe jatoh, si zura lah yg nguber anak itu terus didorong n dicakar sama si buzur ahaha. ada untungnya jg punya adek galak karna klo ada yg gangguin kakak, adeknya yg berbadan kekar lah yg maju!

Iloveu teteh neisha, iloveu azura

ILOVEU BOTH 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar