Senin, 16 Februari 2015

Azura Bellvania Goenandar

Hai om dan tante,
Namaku Azura Bellvania Goenandar, 
Nama panggilanku Zura tapi ayah, bunda dan kakakku sering memanggilku Azur Buzur, entah apa artinya, yang pasti katanya aku tak bisa diam dan sangat jail.



Aku lahir di Bandung 6 Agustus 2013, tepatnya di Rumah sakit melinda, dibantu oleh dr widyastuti. Semenjak dilahirkan aku diberi asi ekslusive oleh bunda ku dan sampai saat ini umurku 18 bulan pun aku masih meng-asi, enyak enyak enyak :p



Semenjak umur 9 bulan aku ikut pindah bersama ayah dan ibuku ke kota Medan.
Setiap pagi aku ikut bundaku mengantar teteh neisha sekolah, terkadang aku ikut main disana.


Sejak bangun pagi hingga akan tidur malam, 24 jam sehari 7 hari dalam seminggu aku menempel pada bundaku. Aku ikut kemanapun bunda pergi, arisan, pengajian, olah raga, bahkan ke salon sekalipun.


Aku bertemu dengan ayahku setiap pagi sebelum ayah pergi bekerja dan saat malam hari saat ayah pulang. Hampir setiap akhir pekan kami menghabiskan waktu lebih lama karena ayah libur bekerja.


Walaupun waktu ku dengan ayah tak sebanyak dengan bunda, tapi aku tetap sangat dekat dengan ayah. "Ayah" adalah kata pertama yang bisa aku ucapkan. Saat ayah akan berangkat bekerja, aku mengantarnya sampai ke pintu depan "dada dada ayah, dada ayah" teriakku sambil melambaikan tangan, terkadang aku menangis karna tak ingin ditinggal. Ketika malam hari ayah pulang, bahkan ketika suara mobil ayah terdengar dari kejauhan, aku berlari bersama kakaku untuk membuka pintu menyambut ayah datang "ayaaaah ayaaaah" aku dan kakakku berebut minta dipangku.


Kata ayah, bunda dan kakakku, kehadiranku membuat mereka bertambah bahagia, aku sering membuat mereka tersenyum dan tertawa, terutama karena melihat tingkah lakuku.  

Hai om dan tante, doakan aku selalu sehat dan panjang umur ya, doakan aku menjadi anak yg sholehah, pintar dan selalu beruntung. Semoga aku pun menjadi anak yg selalu bahagia, banyak rezeki dan sayang keluargaku.



2 komentar:

  1. aminn.. semoga teh neisha & zura sehat selalu ya...
    seneng banget liat keluarga teh hana cheers dan kak billy skate haha jadi inget sma 9 pokonyamah... salam buat semua..
    salam buat teh neisha ya,, si teteh yang bageur :-*

    BalasHapus
  2. Aaamiiin, makasih doanya tante shelly cantik :* salam jg untuk keluarga

    BalasHapus