Rabu, 11 Februari 2015

Welcome to Medan (1)

Welcome to medan

Pagi ini, awal mei di tahun 2014 waktunya hana dan anak2 ikut ayah pindah ke Medan. 2 hari sebelumnya ayah udah nyampe Bandung untuk jemput istri sama anak2nya. Oh iya, papa ikut anter anak & cucunya ini pindahan ke Medan, "Papa mau anter ke medan ah, sekalian main, semingguan lah papa di medan" padahal mau 1 bulan, 1 taun, terus2an juga ga apa2 pah hihihi...


Penerbangan pagi sekitar jam 8 pagi, kita berangkat deh dari Bandara husein bandung. perjalanan udara kurang lebih 2jam setengah akhirnya kami sekeluarga sampai ke bandara kualanamu medan.

Ternyata bandaranya jauuuuh dr pusat kota medan. Dari bandara ke rumah (rumah kita di johor) itu sekitar 45 menit- 1 jam pejalanan pake mobil.

Kesan pertama nyampe medan adalah Panaaaaas, etapi ga sepanas Bangka juga sih. Trus trus, dikirain Medan tuh ga terlalu "hingar bingar" ternyata ini sih kota gede, udah mirip2 Bandung.

Taaaaadaaa, sampai lah kita dirumah tercintah, di komp. Bukit johor mas, Medanjohor.




Mari beres2 yang tak kunjung usai ahahah, ya gimana, beres2nya sambil ngurus zura yang lagi ga bisa diem2nya, plus minta gendong mulu.

Eh, mumpung ada papa, kita keliling medan nyok...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar