Rabu, 11 Maret 2015

Geng BJM

Bukit Johor Mas alias BJM adalah komplek perumahan dimana kami tinggal sekarang di Medan. 
Komp nya nyaman, tenang, tetanggannya juga baik2.
Bukan hanya tetangga, tukang sayur, tukang rumput dan tukang pecal yang sering lewat pun ramah bgt dan sering ngobrol, bikin betah.
Seminggu di BJM neisha udah punya temen baru, namanya ka laura. Setiap pagi (saat masih libur sekolah) ka laura dateng bwt main n belajar sama neisha :) 
Setelah masuk sekolah, neisha tetep main sama temen2nya tapi sore hari. Biasanya sih main sepeda di luar rumah, karnaaaaaa klo main di dalem rumah lumayan bikin encok dan murka juga emaknya liat rumah berantakaaaaan hihihi...

Untuk beberapa saat sih masih terkaget2 sama cara anak2 medan ini ngomong, suaranya keras, setengah teriak2 dan kaya yg marah, tapi ternyata emang begitu bawaannya :D neisha yg awalnya bengong pun lama2 cepet adaptasi juga sama cara ngomong mereka.
Pernah suatu saat lagi main di rumah sama ka laura si neisha bilang "jangan teriak2 ih, ade aku lagi bobo" trus si ka laura bilang "ih sapa bilang aku teriak2, biasa ajalah ini" alamak, volume terendahnya emang segitu nampaknya ahahha...
Neisha jg sering minta ijin main dirumah temennya, main boneka dll. Sebenernya deg2an juga ya "ngelepas" anak main sendirian, entah itu naik sepeda atau main ke rumah temennya, tapi ga mungkin jg emaknya ngintil mulu. Anaknya dikasih kepercayaan deh bwt mandiri tapi emaknya tetep pantau dgn nlp ibu2 temennya neisha.

Oh iya neisha ini anaknya emang ga suka nonton tv, satu2nya film yg dia suka pun hanya frozen. Ga suka juga main gadget, paling cuma dimainin bentar, ga lama ditinggalin trus main sepeda diluar, ga aneh skrng anak ini item bin hideuuung.

Sekarang ini neisha juga masih sering keluar rumah untuk main sepeda tapi udah jarang nih main sama kakak2nya, karna klo kakak2nya ini suka main sepedanya jauh, sedangkan neisha cuma boleh yg deket2 aja sama emaknya :D
Skrng lebih sering main sepedanya sama adeknya zura deh.

Selamat main anak2, selamat menghitamkan kulit :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar