Kamis, 26 November 2015

Zura si putri tidur

Hai hai om dan tante ketemu lg sama aku si azura yg ga bisa diem hihihi

Aku tuh mau protes sama bunda, ko yg diposting di blog ini tentang aku tuh fitnah semua, kaya di postingan Ini dan Ini
ih ih ih, masa aku nama panggilannya "buzur" gara2 ga bisa diem? Masa dibilang tukang ngupil? Trus trus katanya aku kekar dan galak, oh please deh ah, LEBAY! Bundaku itu lebay, padahal aku sama manis dan pendiemnya kaya kakak aku, teteh neisha.

Oh bhay the way ya om tante, jgn percaya klo bunda aku bilang "eh, si zura tukang tidur, nempel langsung molor loh" plis jgn percaya karna itu PITNAH!


Emmmm emmmm ok ada buktinya ternyata :(
But wait aku bisa jelasin...
Gini gini, aku kan tiap hari tuh sibuk banget ya *KibasBuluKetek* 
jadi pagi2 aku udah anter teteh sekolah, terus bantu2 bunda beres2 rumah (walau lebih sering bantu berantakinnya sih), trus trus siangnya aku jemput teteh ke sekolah, dimobil, kena ac, terayun ambing, helooooo siapa yg ga ngantuk? Manusiawi kali, hih! Jadi aku ketiduran hehe...lagian aku sering ketidurannya klo lg cape aja ko, atau abis makan, walaupun lagi makan tidur pun sering sih ahahahah


Aku paling sebel klo dah ketiduran, ngantuk, trus dipindahin, jelas aku ngamuk dong! Biarkan aku tidur dimanapun aku mau wahai bunda, termasuk saat aku lg baca buku (ngacak2 buku) 😜

lelah ade bang ;)

Aku tuh ga se-tukang-tidur itu, aku tuh ngantuk klo harus disuruh diem lama, lagipula klo aku tidur aku tetep terlihat awesome ko, sangat menawan...

Atulah, foto ini hanya editan belaka...aku ngga pernah tidur ileran dan mangap gitu, ini pencemaran nama baik :|

Oh iya kata bunda aku jg punya kebiasaan aneh, klo tidur malem senengnya tidur dulu di lantai, baru klo udah pules (dibaca: ileran) aku dipangku ayah, dipindahin ke kasur. 
Karna sesungguhnya waktu aku masih dikandungan, bunda jg seringnya tiduran di lantai, dingin, enak katanya, jadi SALAHKAN BUNDA!


sekian om dan tante, 
Jadi klo liat aku lg tidur jgn diganggu ya, klo ganggu aku gigit! BHAY!

Nb: untung bunda aku gaptek, ga bs upload video aku lg ngantuk2 cantik ke blog ahahaha aman amaaan...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar